kata -kata galau cinta

Kumpulan Kata kata Galau Cinta Terbaru
Nah…biar tidak terlalu panjang lebar menjelaskan apa itu arti kata galau, berikut admin berbagi ungkapan-ungkapan kata galau karna cinta :

1. Kata-kata galau sedih patah hati

-Cinta.. masihkah pantas kuberikan untuknya? Setelah ia tinggalkan, ia lupakan, ia campakkan, ia khianati untuk sebuah cinta yang baru. Ia menumbuhkan cinta yang dalam sekaligus luka terdalam untukku.

-Tak seharusnya aku yang terluka seperti ini, karna aku yang pertama kali mencintainya. Tak seharusnya pula ia yang dia terima untuk jadi kekasihnya. Padahal dia tau cintaku lebih besar darinya…

-Meski kau telah meninggalkanku, tapi aku berharap kau tak akan pernah melupakanku. Karna suatu saat kau kan menyadari bahwa kau salah telah memilih dia. Hanya aku yang terbaik untukmu, dengan segenap cinta tulusku meski kini kau telah melukai hati ku.

-Kau buat remuk seluruh hatiku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku. Kau hapuskan kenangan indah kita dan kau ganti dengan sebuah lara. Kau ingkari janji mu dengan menduakan cintaku.

2. Kata-kata galau dalam bahasa Inggris

-I don’t know why… I feel no good to day. I’m very confused… How to make she was all smiles when she crying…but I’m crying.

-I know you’ll never comeback to me. While you sympathize, You can’t really do very much to help. Help me from broken heart because you. You’re love is not me .

-You leave me. you comfort me like this. You make me sad and cry when I miss you. I really wanna forget. Even though I try to forget but I can’t do it. My first love where are you? I want to see you again…I want to meet you again…please…comeback to me…don’t leave me..

3. Kata-kata galau bijak nan lucu buat Facebook

– Hai orang-orang jomblo di dumay….
yang tidak jomblo tidak hai..
tapi haihaihai hainya iri padamuuu….

– Aku jomblo bukan karna gak punya pacar
Tapi…… pacarku mungkin lagi dipinjem orang  hikz…

– Hari ini kau tak balas sms ku
Besok semoga kau tak angkat telponku
Dan mudah-mudahan besok lusa kau tak mau menemuiku
Alhamdulillah…tanda-tanda buat cari pacar baru nihh…haha

– Namaku NOKIA berpacaran dengan SONY, kami selalu kompak menggunakan TELKOMSEL yang penuh SIMPATI …tapi sekarang aku sendiri karna SONY lebih memilih INDOSAT yang selalu bersinar seperti MENTARI…dan kini ku tetap bersama TELKOMSEL ku ucapkan HALO ada yang jomblo gak????

– Ber’satu’ kita jomblo
Berdua kita pacaran
Bertiga kita putus !

4. Kata-kata galau malam Minggu karena cinta

– Di lam kesendirian ditemani heningnya malam, bersama alunan air hujan yang menari di atas saat orang lain tengah menikmati kebersamaan dengan kekasih mereka, aku hanya duduk da genteng. Terpaku menatap bayangan keindahan itu jikalau saat ini ku masih bersamanya. Masih menjadi kekasihnya.

– Malam ini…seperti biasa ku sendiri tanpa ada kekasih. Hingga hampir layu harapan hati tak berpemilik ini. Aku yang masih menunggu harapan itu. Harapan dari sebuah ketidakpastian. Aku juga manusia yang punya fitrah akan cinta. Lihatlah batinku…sepi, hampa tiada seperti mereka yang tengah saling memadu kasih, mencurahkan segala sayang, rindu dalam hamparan kebahagiaan.

– Kasih…saat aku tertawa di atas kesedihanku tanpa hadirmu. Saat aku menangis tanpa kau di sisiku. Saat aku sendiri tanpa kau kasih. Dengarkan aku…aku merindukan hari itu. Hari di mana kita akan berjalan bersama, bergandengan tangan menyusuri jalan dalam indahnya kebersamaan.

Demikian admin berbagi secuil kumpulan kata-kata galau karna cinta untuk temen-temen semua. Sekali lagi dengan galau kita bisa belajar dari sebuah kagagalan, untuk bisa lebih baik di ke depannya. Begitu pula dengan admin…belajar dan terus belajar mempersembahkan sesuatu yang baik dan lebih baik lagi tentunya yang bermanfaat untuk temen-temen semua.. 
Diposkan oleh Darusman Sukses
Label: kata putus cinta
– See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-terbaru.html#sthash.Sg82fnkm.dpuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *