Indonesia dinilai sebagai chatting market

Jakarta (ANTARA News) – MIDH Business HeadLenovo Indonesia, Agus Sugiharto Rusli mengatakan bahwa Indonesia merupakanchatting market, di mana masyarakatnya gemar berkomunikasi lewat aplikasi perpesanan instan.

“Kami meluncurkan smartphone dengan baterai tahan lama sehingga komunikasi pengguna tidak terputus, karena Indonesia merupakan chatting market,” kata Agus pada peluncuran Lenovo Vibe Z di Jakarta, Selasa.

Ia menyatakan, selain baterai yang tahan lama, spesifikasi yang dimiliki telepon pintar (smartphone) ini juga menunjang aktifitas chatting bagi para penggunanya.

“Smartphone ini memiliki prosesor tangguh dan kapasitas memori besar, sehingga bisa di-installbanyak aplikasi chatting yang saat ini semakin beragam, layarnya juga lebar, sehingga menyenangkan dan memudahkan untuk chatting,” kata dia.

Selain menghadirkan Vibe Z, Lenovo juga meluncurkan S860 dan S660 dengan harga yang lebih murah.

Lenovo S860 yang memiliki layar 5.3 inci, dilego pada harga Rp3,9 juta. Sementara S660 yang berlayar 4.7 inci dijual Rp2,6 juta.

Konsep peluncuran tiga smartphone ini tergolong unik karena dilakukan di salah satu pusat kebugaran di Jakarta. Agus mengatakan bahwa hal ini sesuai dengan konsep smartphone Lenovo yang menonjolkan performa tanpa melupakan tampilan sehingga tetap terlihat elegan.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *