kasih sayang seorang ibu

Kasih Ibu sepanjang jalan, kasih anak hanya sepanjang galah, begitulah peribahasa yang menggambarkan betapa besarnya kasih seorang Ibu kepada anaknya. Kasihnya bagaikan matahari yang menyinari bumi, hanya memberi, tak harap kembali. Bagaimana tidak, sejak Ibu mulai mengandung selama 9 bulan, betapa beban yang ia rasakan, belum lagi saat melahirkan, ia mempertaruhkan nyawanya hanya demi agar anaknya bisa menikmati indahnya dunia. Sudah lahir, Ibu masih harus menyusui, menyuapi, hingga anaknya besar, tapi saat sudah besar, apakah balasan anak? Berikut adalah kata-kata terindah untuk Ibu yang telah memberikan kita kasih sayang tertulus.

 

Tidaklah mudah jadi seorang ibu, bila jadi ibu itu mudah, mungkin ayah akan melakukannya.

Melepasmu untuk menikah serta tinggal bersama pasanganmu adalah hal terberat dalam hidup Orang tua (⌣́_⌣̀)

Terimakasih ibu sudah memberi arti ketulusan yang sebenarnya

#BukuTerimakasihIBU “Jangan mencaci bila dimarahi Ibu. Kita akan merindukan itu nanti. Dan pasti akan terjadi suatu saat nanti.”

Mutiara kasih yang sesungguhnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Hari yang indah adalah hari dimana anda dapat membuat ibu yang melahirkan anda tersenyum bangga akan apa yang sudah anda dapat dan anda lakukan.

Hal yang dapat membuat hati seorang ibu bahagia bukanlah harta, melainkan akhlak seorang anak yang mulia.

Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.

Masakan ibu, walau sedikit dan tidak banyak menu tapi selalu enak, karena masaknya dengan kasih sayang

Darah, daging, air susu ibu, semuanya menyatu dalam tubuhmu. Maka wajar jika ibu selalu mengkhawatirkanmu, memperdulikanmu

Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan kau ada. Sebelum kau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu. Sebelum kau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu. Inilah keajaiban kasih sayang Ibu.

Ibu adalah orang yang paling berjasa dalam hidup seseorang. Simbol kasih sayang sepanjang masa, cinta sejati yang datang dari hati untuk mengasihi. Janganlah sampai kita membuat sedih Ibu, apalagi jika sampai membuatnya kecewa. Karena kamu pasti akan menyesal nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *